Non Ethnic Souvenir1

Telusuri halaman selanjutnya 1 2 3

Souvenir berbagai macam bentuk yang manis dan fungsional dapat menjadi pilihan untu souvenir pernikahan anda.

  • Harga sudah termasuk sablon nama, kemasan, dan packing.
  • Minimum pesanan 200 pcs per item barang.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Berat  souvenir bervariasi
  • Sampel souvenir bisa dilihat langsung di Karya Yogya.

Nama

Deskripsi

AR3

Kode: AR3

Lampu Baca Robot

AR4

Kode: AR4

Kalkulator Set

AR5

Kode: AR5

Manicure Set

BR1

Kode: BR1

Kipas Bordir

BR2

Kode: BR2

Kipas cendana wangi

BR3

Kode: BR3

Kipas Jepang Warna

BR4

Kode: BR4

Kipas Sablon

kipas-jepang

Kode: BR5

Kipas Jepang Polos

CR1

Kode: CR1

Dompet Holo Cina

CR2

Kode: CR2

Dompet Holo Korea

7 Comments »

  1. rieny Said:

    mbak, minta katalog untuk souvenir kipasnya dan pricelistnya ya mbak, bisa di email ke alamat email saya. Saya tertarik dengan souvenir2nya. terima kasih

  2. borabiru Said:

    hi. boleh minta harga untuk kipas bordir BR-1
    saya mau warna seperti di gambar, quantity 500 pcs
    kira2 berapa sudah + sablon dan tile.
    tile warna putih/offwhite.

    thank u

  3. Eva Said:

    Mbak,
    Saya ingin pesan lampu AR3, 450 buah. Boleh minta info harganya, lewat email saya? Tks

  4. Ratih Said:

    Mba’

    saya tertarik dengan Kipas kode: BR1, harganya berapa ya mba, saya pengen pesen 300bh

    Tks,

  5. Inamei Said:

    mohon info harga untuk kipas bordir BR-1. untuk pilihan warnanya apakah hanya ada warna putih? kalo merah maron ada gak? Thx ya

  6. nungki Said:

    dear mbak fitri…
    mau tanya ttg produk CR1 n CR3
    harganya berapa
    untuk harga itu saya sudah dapet apa aja
    kalo harus kirim produk sampe ke kota solo ongkos kirimnya berapa kalo untuk 300pcs
    terimakasih untuk tanggapanya

  7. ei_nie Said:

    Mba.. bisa minta price list untuk manicure set dan kipas bordirnya untuk pemesanan 300-400pcs.. ditunggu infonya ya mba..thx


{ RSS feed for comments on this post}

Leave a Reply

