Hasil Pengerjaan 1

[ Page 1 ] [ Page 2 ] [ Page 3 ] [Page 4]

Before

After

Fan-Depan

Fan-Belakang

Fan Batik

Kipas Batik

Pesanan souvenir Mbak Indah di Bali

Kipas dari bahan pandan dan kain batik halus yang unik.

Srikandi Batik


CIMG4851

Pembatas Buku Srikandi Batik

Pesanan souvenir Mbak Eka dan Mas Anton  di Jakarta

Kipas Jepang Warna Rp2100


Kipas Jepang Warna

Dompet holo silver

Dompet Holo Kupu2 Silver

Pesanan souvenir Mbak Riri  di Bogor


Lidi Bambu Tissue Box

Pesanan souvenir Ibu Lucy  di Jambi


Tempat Pensil Batik

Pesanan souvenir Ibu Vivi  di Roxy, Jakarta


Leaf Tissue Box

Pesanan PT. Wahana Artha

Gunung Sahari, Jakarta

Lurik Tissue Cover

Blacoo Batik Tissue Pocket




HP Batik Pouch

Pesanan mbak Andri

di Batam

Souvenir Pesanan mbak Yuyun & Mas Aan

di Kepulauan Riau


Souvenir Pesanan mbak Fitria

di Balikpapan

Souvenir Pesanan Bapak Alimudin

di Makassar


Souvenir Pesanan Mbak Dyah dan Mas Didik di Cibinong – Bogor

12 Comments »

  1. dewi Said:

    Aloow…mbak saya dewi dari denpasar, saya pengen tau dompet kupu silver harga dan dimensinya berapa ya…thanks ya…

  2. Hariman Said:

    mba mau tanya 5-20, 21-50, >50…itu apa?

  3. ika yadi Said:

    assalamualaikum….

    saya tertarik dengan Lurik Tissue Cover nya…buat souvenir pernikahan.

    kl pesan 400-500 pcs, kasih harga brp ??

    ongkir ke Palembang utk pesanan sgitu berapa ??

    Berapa lama pengerjaannya ??

    packaging nya pakai apa ? (rincian hrg jika pake packaging laen, misal pake box mika, tile, etc.)

    sablon nama pasangan di packaging or di souvenir nya ??

    tks b4
    —ika —

    wassalam…

  4. rini Said:

    Mba Fitri,

    aku jg mau dong yg PL tuk Lurik Tissue Cover dan Kipas Jepang Warna

    kirim aku ke reenee_2006@yahoo.com.sg

    aku tgg ya mba

    salam

  5. ulul Said:

    agak susah bacanya, gag ada price list.

  6. tommy Said:

    souvenir utk ulang taon anak2 cocok nya apa yaa…. thanks… ^_^

  7. tommy Said:

    prmisi mbaak… mo tanyaa… kalo utk souvenir acara ulang tahun anak balita temen saya cocok yg mana aja yaa,,, yg lucu2 gitu deehh,,,, bingung nihh milih nyaa…. thanks….

  8. deden Said:

    mb V3 lam kenal saya deden dari bali. Saya jg bergerak di bidang souvenir, saya tertarik dengan beberapa barang mbak untuk melengkapi koleksi saya.
    Tolong diemail brp harga barang2 koleksi mbak.
    Saya tunggu ya mbak.

  9. […] June 2, 2010 @ 2:42 pm } · { Produk Kami } [ Page 1 ] [ Page 2 ] [ Page 3 ] [Page […]

  10. […] June 2, 2009 @ 3:19 pm } · { Produk Kami } [ Page 1 ] [ Page 2 ] [ Page 3 ] [Page […]

  11. Bie Said:

    Sy nak oder kipas jepang warna buat souvenir pernikahan.
    Saya nak oder 300pcs… Klw bisa saya nak tau semua rician tentang souvernir ini dari harga (kipas,packing,ongkir, dll) hingga packingnya menggunakan apa…

    Klw tak keberatan tolong emailkn semua tentang/photo kipas ke email sy…
    ….thanks….

  12. RACHMAT Said:

    Mlm mb,

    Tolong informasi harga kotak tissue lidi, kotak tisu daun, plismet lidi & akar wangi, kl ada tas batok mb, Trial order dulu masing2 1 kodi + ongkir ke tanjung balai karimun kepri mb, ditunggu mb, thks


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

